March 17, 2012

It's 3a.m

As what the title says,
It's 3a.m in the morning and i Haven't sleep at all!!
Oh God..

Well, sebenernya gw dah ngantuk tadi ya jem 10. Tapi abs itu gw haus dan berjalan menuju kulkas didapur. Dan minuman yg gw temuin disitu adalah coffee kalengan yang gw beli pas pulang kantor 2hari lalu. Coffee itu gw beli karna belum pernah gw coba. Coffeenya sih ga jelas namanya apa, soalnya product of thailand. Di kemasannya hanya tertulis UFC, Ice Coffee. Selebihnya tulisannya adalah aksara thailand yg gw sama sekali ga bisa baca. =="
Karna udah terbiasa minum coffee instant, gw pikir palingan sama aja. Gw akan tetap bisa tidur nantinya. Ehhh, ga disangka ni kopi bikin gw awake spanjang malam.
Jadilah nih, gw ga ada kerjaan dan akhirnya mutusin untuk nulis di blog. Hahahah..

Eh, kalo penasaran gimana kemasan Coffeenya, here i got the pic of it. Not exactly the same sih. Yang gw minum kemasannya warna merah gitu. But, at least, mirip2 lah ama gambar ini. :)

Note: this pic is not belong to me. I've only searched in the internet the picture that is similar with the one that i drank just now. :)

No comments:

Post a Comment